Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Sat Nov 24, 2007 9:51 pm

eehh... nge-lag ya boz... jadi lupa tuh mau ngejawab....

ya kalo gitu tolong kasih tau saya jawabannya!!
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Sun Nov 25, 2007 6:58 am

Ya ampu......................n
Kan dibilang lupa, bos!!!!!!!!!!!!!!!!
Mending, gini, ada pertanyaan lagi gak!!!!
Lagi confused!!!!
Cuma mau cari refreshing...

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Sun Nov 25, 2007 10:42 am

^^; semenjak sy pnah "ngilang" dr dunia maya..(tau kan? yg saya ampir g pnah nongol di sini) sy sudah sedikit tidak berpikir mengenai banyak hal lagi. T_T tapi lebih enak jadi Henri yang suka berpikir mengenai banyak hal..

sy sdang berusaha menjadi Henri yang dulu lagi ni...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Sun Nov 25, 2007 10:57 am

Ganbatte!!!!!!!! Berusahalah!!!!!!!!
Kamu harus jadi kaya dulu!!!! Menjadi orang yang selalu berpikir kritis!!!!!!!!!!!!!
Aku bosan memikirkannya sendirian! Meskipun pikiran beta lagi tak ertuju kemari.
Mo tany, kak henri ^^'' apa pikiranmu terganggu oleh seseorang???

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Sun Nov 25, 2007 10:58 am

Topic ini mulai menjurus ke arah yang tak jelas....................

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Sun Nov 25, 2007 11:02 am

^^ wah nanya nya kok jadi keluar dr topic?
tak apalah...
enggak, bukan begitu, hanya sepertinya kalo sy berpikir kritis tuh banyak yang ga suka... T_T
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Sun Nov 25, 2007 11:13 am

BUkan gitu..........
Di sini banyak yang suka,
Bukandlam arti yang aneh-aneh, ya.

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Sun Nov 25, 2007 11:18 am

maksudnya bukan hanya dalam sini aja, di luar dunia maya ini juga gitu...

tar deh, nunggu beberapa lama, nti InsyaAllah Henri yang dulu kembali...
semoga..
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Sun Nov 25, 2007 11:23 am

Amin..

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Sat Dec 01, 2007 5:06 pm

^^ hai hai... kembali lagi dengan... Henri!!!
pertanyaan yang sebelumnya ini kayaknya memang sulit untuk di jawab ya...

okey, next question..

sebenarnya pertanyaan ini berasal dari temen sy, namun ini salah satu pertanyaan yg membingungkan saya...

sebenarnya dari mana sih adanya gravitasi??

ada yang tau ga??
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Sun Dec 02, 2007 3:27 pm

oh iya... untuk pertanyaan ini, jawabnya di topik "gravitasi ?? dan teman temanny??"
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Sun Dec 02, 2007 5:21 pm

gak Ketemu!!!!!!!!!!!!!!!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Wed Dec 26, 2007 6:46 am

hoi hoi!!!!
Back to first question!!!
Kenpa a dibaca a?
Sekarang perhatikan lidah masing-masing orang, jangan dulu ke luar negeri, ke saudaramu aja.
coba, deh.

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Wed Dec 26, 2007 9:03 pm

kenapa lidahnya?? baik baik aja...

^^ kidding
bukan, bukan itu maksud saya...

tapi okeh okeh...
gini maksud pertanyaan saya,

kalo orang kaget kan biasanya teriak "AAAAAAAAA!!!!"

nah, teriakan "AAAAAAAAA" kenapa di jabarkan dalam huruf "A", kenapa bukan "B"?

bisa ajakan huruf "B" disebut "A".

nah ini yg bikin sy bingung, siapa yg pertama kali menjabarkan huruf2?
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Thu Dec 27, 2007 7:32 am

Lho? KOK?
Pertanyaannya ganti lagi, ya?
kalau menjabarkan huruf-huruf itu, tak ada hubungannya dengan teriakan itu, teriakan itu sebenarnya hanyalah refleks dari tubuh kita yang bila keget atau berteriak maka akan akan meneriakan "itu". Kenapa bukan "B"?
Sekarang, kita lihat llogika yang ada pada diri kita sekarang, coba kau teriak "BBBBBBBBBBBBB", yang keluar bukan "bebebebebebebebebe", tapi beubeubeubeubeu" dengan cara mengucapkan yag aneh, bukan?
Nah, itu adalah dua alasan, yang ketiga.Naluri alam, atau naluri manusia secara spesifiknya. Contoh, kenapa kucing mengeong? dalam keadaan apapun pasti mengeong, seperti manusia, teriakan "AAAAAAAAAAAAAAAAAA" bisa terjadi saat teriak, kaget, ketakutan, dan hasrat untuk teriak seperti itu. Itu dulu saja, cukup?
Kalau soal lidah, coba lihat orang di sekelilingmu. Lidah, ada yang pendek, panjang, sangatpendek, dan bisa diguung,'kan?
Nah, yang pendek, pasti akan mengeluarkan suara "AAAAAA" seperti "A:A:A:A:A:A:A:A:A:A:A:A:A:A:". Aneh, kan? Nah, omongannya pun terdengar aneh meskipun berteriak "AAAAA". Begitu, jadi meskipun bahasanya sama, belum tentu pengucapan orang sama. MEskipun di Inggris, Amerika, Australia, Selndia Baru, menggunakan bahasa Inggris, tetapi cara pengucapan atau yang lebih sering disebut "AKSEN" itu berebeda. Nah, orang yang lidahnya pendek dengan pengucapan yang agak berbeda dengan kita, biasa disebut "cadel", itupun meskipun berbahasa Indonesia, cara pengucapannya berbeda. Dan, fakta yang unik adalah, orang "CADEL" itu hanya berada di Indonesia!!!! begitu. Cukup?

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Thu Dec 27, 2007 2:45 pm

^^; kayaknya saya salah memberikan pertanyaan lagi nie...

but thnks atas jawabannya.
kyknya untuk pertanyaan yg ini kita harus saling ketemu tatap mata deh.
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Thu Dec 27, 2007 4:15 pm

Justru itu kalau empat mata [kayak TUKUL] opini, argumentasi, penjelasan, hipotesis, dan yang lainnya tak dapat dikeluarkan secara langsung, seperti yang terjadi di sini, tentang kata dan cara pengucapannya saja membutuhkan waktu yang lama meskipun saat itu kita pernah ketemu dan tak terpikir! Dan konsentrasi yang telah buyar itu baru terkumpul lagi kini!!!

Gimana, tuh???
Mungkin oppini sesaat amat mungkin menghancurkan daya imajinasi dan pandangan serta laju berpikir kita mengenai topik yang mengeluarkan opini sesaat tersebut!!!!!!!!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Sun Dec 30, 2007 2:39 pm

tapi penjelasan pertanyaan yg sy maksud harus sy sampaikan langsung, kalo lewat kata2 jadi salah paham...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Sun Dec 30, 2007 5:04 pm

Memangnya pernyataannya apa? sms aja dulu... Kalau mau kapan? Lebih dari tanggl 2-01-2008, sampai sebelum tanggal itu, libur.
HIHIHIHI

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Mon Dec 31, 2007 2:49 pm

^^ kenapa riz??
kok perasaan ketiwi mulu...
pernyataannya sama dengan pertanyaan sy ini, yg mengenai AAAA.
nti deh kafan kafan di bahas...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Thu Jan 03, 2008 7:53 am

Kapan?

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Thu Jan 03, 2008 10:37 am

ya... kapan kapan ^^ nti pas kita ketemuan lagi...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Thu Jan 03, 2008 3:53 pm

pas minggu aja! Abis nonton!!!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Shiro on Sat Jan 12, 2008 1:04 pm

Ayo!!! Apalagi kebingungannya!!!!!!!!!!!! Biar gak sepi ini forum!!!!!!!!!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by theduelist on Wed Jan 16, 2008 5:18 pm

-_-'' pertanyaan yg pertama aja lum tuntas loh...
hehe...
ntar deh.. sy lg niat serius belajar...
lagi ada tujuan...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan sy dr dulu ampe skrng ga ketemu jawabannya..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik