curahan hati..

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Fri Feb 15, 2008 6:26 pm

-_-'' ini juga apaan lagi?!
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Sat Feb 16, 2008 5:38 am

mau tahu aja!
^^

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Tue Feb 19, 2008 7:49 pm

ga penting deh..
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Fri Feb 22, 2008 6:37 pm

akhir-akhir ini aku mulai meraa sesuatu yang aneh...

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Sat Feb 23, 2008 5:58 pm

BANGETT!!!

HAMPIR PADA SMUA ORANG YG SY KENAL!!!!
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Sun Feb 24, 2008 10:32 am

apa,ya.............
Rasanya sulit diungkapkan oleh kata-kata...
Bagaikan makanan yang endang bambang gurindang....

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Sun Feb 24, 2008 4:28 pm

SEBAGIAN ORANG ORANG YG SAYA KENAL MULAI (hampir) TIDAK BERPIKIR!!!!

KACAU!!!!!

ATO MUNGKIN SAYA YG MULAI TIDAK BERPIKIR!!!
SY YG MULAI ERRROR!!!
AAAAAAAAAAAAAKKKHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Tue Feb 26, 2008 6:34 am

betul! Hampir seperti itulah yang sedang saya alami saat ini...
Seakan saya hanya terdiam bagaikan patung di dalam museum yang terus diperhatikan orang, dibicarakan, tapi, diacuhkan dan tak terawat...

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Tue Feb 26, 2008 5:27 pm

AAAAAAAAAAAKKKHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MUUULLLAIII!!!!



kapan kupunya pacar~~
kapan kupunya pacar~~
kapan kupanya pacar
kapan kupunya pacar.....
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Wed Feb 27, 2008 4:10 pm

bosan.....

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Thu Feb 28, 2008 5:26 pm

sy orang bodoh kah dalam hal ini?!

bgini, sy tertarik sama seorang cewe(sayangnya sudah punya pacar...), and dia kadang curhat kalo hubungan di ama cwonya aga retak...

dan saya memberikan nasihat agar dia tetep sabar dan jangan minta putus...
dan sampai akhirnya dia melirik cowo lain...
dan dia juga curhat akan hal itu..

dan sy memberikan dukungan kepadanya agar dekat kepada kecengannya itu...

---------------------------------------

jadi, sebenarnya sy melakukan yg bodoh ga sie?!
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Sat Mar 01, 2008 5:17 pm

sebenarnya, gak. Tapi, gak apa-apakah saya mengatakan hal yang privasi bagiu di depan publik seperti ini???
SEBELUM MEMBACA INI, SAYA HARAP KAU TIDAK MARAH KE SAYA SAAT MEMBACA INI...

Begini, menurut saya, hal yang sedang kau lakukan adalah benar!!!

Jika kau mengacuhkannya, artinya kau benci padanya [dalam pikirannya]. Jika kau memberikan nasihat yang salah {agar ia sperti hal yang kau inginkan} akan membuatnya geram. Dan, kalau kau membiarkannya seperti kehendaknya ditambah nasihatmu malah akan membuatmu semakin sakit hati..

Keadaan seperti ini disebut galau.

Keadaan di mana kau berada di persimpangan, serba salah, dan merasa terhempas, tapi belum mencapai titik putus asa.

Saya Belajar hal ini dariteman saya, Henri dan salah satu teman saya yang non-7.

Nah, sekarang. Pilihan di tanganmu yang telah ka genggam itu terbukti benar. Tapi, terus memberikan nasihat yang terbaik baginya dan bisa saja dia dapat merasa kau adalah yang terbaik baginya. Namun, kans untuk hal itu terjadi adalah 64% : 46%.
Sekarang, bagaimana????

Pertanyaan tentang apakah kamu bodoh atauu tidak dapat dijawab dari kata-kata di atas.

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Mon Mar 03, 2008 3:53 pm

MID SEMESTER!!!!!!!!!!!!!
SIALAN!!!!!!!!!!!!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Tue Mar 04, 2008 3:05 pm

^^...
ternyata jawabannya tidak beda jauh dari dalam pikiran saya...

mid semester...
oh noooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Tue Mar 04, 2008 5:14 pm

Sebenarnya jawabannya itu masih panjang, namun dikarenakan 2 hal :
1) Hal yang selanjutnya cukup privasi
2) Saya sedang mid semester
3) Besok ada ujian kimia, turki, dan biologi.
Maka, saya tidak dapat melanjutkan jawaban tersebut sampai waktu yang tak dapat ditentukan



MID SEMESTER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GILA!!!!!!!!!!!!!!!!!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Sat Mar 08, 2008 7:54 pm

wkwkwkwkwkwkwk..
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Sun Mar 09, 2008 7:31 am

Napa ketawa???
Kan biasa kalau lagi MID kita stress!
Apalagi pelajaran Turki!!!!!!!!!
Tapi, akhirnya Mid Semester telah selesai!


Lha??? Jabatan saya jadi akivis?? Unik!
Kayak aktivis HAM saja! HAHAHAHA!!!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Sun Mar 09, 2008 2:20 pm

bwuahahahaha...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Sun Mar 09, 2008 6:45 pm

huahahahahahahaha..................
Kembangkan, TK-CADAS 7 lagi, yuk!!!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Mon Mar 10, 2008 4:49 pm

-_-''

suatu keanehan terjadi pada saya...

kenapa setiap sy suka ma cewe, pasti udah punya pacar...
dan jika belum punya pacar, biasanya nti dia nemuin kecengan ato dia malah dapet pacar...

kenapa ya? selalu pupus harapan ini...?
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Lord Mist on Mon Mar 10, 2008 10:28 pm

theduelist wrote:-_-''

suatu keanehan terjadi pada saya...

kenapa setiap sy suka ma cewe, pasti udah punya pacar...
dan jika belum punya pacar, biasanya nti dia nemuin kecengan ato dia malah dapet pacar...

kenapa ya? selalu pupus harapan ini...?

Oh... jadi ini toh sebabnya.........
Putus lagi cintaku...... putus lagi......

_________________
рцы слово твердо, ук ферт хер
цы червь ша ер ять ю...

KITA GAK BISA TIDUR!!!


avatar
Lord Mist
Cybermoon Executor

Jumlah posting : 48
Location : Mistekreuz, Dragonfyeld Empire
Registration date : 18.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Tue Mar 11, 2008 2:24 pm

wkwkwkwk... ^^
aduh... kenapa ini terjadi ya...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Tue Mar 11, 2008 4:38 pm

That was destiny.............
Waduh...........................
Itu tak dapat dijelaskan dengan amat sangat mudah. Bahkan, harus memutar balikkan logika!!!![/img]

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Thu Mar 13, 2008 3:09 pm

huuh... i know...
hmm...

kapan kupunya pacar...
kapan kupunya pacar...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Thu Mar 13, 2008 4:05 pm

sudahlah.........
Jangan madesu!!!!!!
Berpikir seperti itu selalu dapat membuat kau kehilangan akal!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik