curahan hati..

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

curahan hati..

Post by theduelist on Fri Oct 05, 2007 9:56 pm

^^ hihi... topiknya kaya cewe aja...
hohoho... tapi tak khusus cewe ni..
laki2 juga (tanpa sadar) suka curhat...

yu yu yu, keluarin deh isi hati kamu di sini...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Lord Mist on Sun Oct 07, 2007 6:18 pm

MAU CURHAT NIH
KENAPA PELAJARAN SMA BIKIN STRESSSSSSSSSSSSSSSSSSS
avatar
Lord Mist
Cybermoon Executor

Jumlah posting : 48
Location : Mistekreuz, Dragonfyeld Empire
Registration date : 18.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Tue Oct 09, 2007 11:05 am

WAH!! pertanyaan yg sama dengan saya tuh...
ternyata kita sependapat...
pelajaran SMA memang bikin ztrezzz...

tapi kalo dari pendapat saya si :
1. kita belum terbiasa sama pelajaran dengan materi yang baru.
2. penyusunan pemberian materi pembelajaran ke murid2 SMA oleh MENDIK tidak benar, berantakan, tidak afdol...
3. kita udah mulai "berontak" dengan sekolah, yang tanpa sadar kita agak ga niat sekolah... yang berakibat juga otak kita ga niat "jalan"
4. dari faktor tidak minatnya pada suatu pelajaran/guru, baik cara ngajarnya yg tidak kita suka atau cara ngajarnya bukan seperti tipe cara belajar kita/ materi yang diberikan dalam satu hari terlalu banyak, dan ini bisa berhubungan dengan otak manusia, ad yang bisa dengan cepat tanggap dan memahami, dan ada juga sebaliknya.
(Masih banyak faktor lainnya, tapi itu tergantung orangnya)
5. pendapat sy yg terakhir,, EMANG DARI AWAL PELAJARANNYA TUH SUSAH!! MATERI NAK KULIAH KAYAKNYA!!!!!!!!



oh iya, beneran loh, ad materi yang harusnya nak kuliah(waktu dulu) tapi di SMP udah dipelajari... salah satu materi di mata pelajaran PKn/Kewarganegaraan, tentang...aduh lupa,,,
tapi gurunya sendiri yang bilang, katanya beliau dapet tuh materi pas kuliah dan beliau bertanya tanpa meminta jawaban kenapa materi itu udah dipelajari waktu SMP. affraid affraid affraid affraid

nah dari bukti di atas, dari SUUDZHON sy, MENDIK tidak memikirkan scratch akan bagaimana para pelajar sekarang dengan materi yg harusnya didapatkan di tingkatan yg lebih tinggi. MENDIK hanya memikirkan cara agar tidak ketinggalan pendidikan dari negara2 lain. JAIM. Mad Mad Mad Mad

aduh nyimpang dari pertanyaan km ya kyknya... Very Happy
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Cyberfreak on Thu Oct 11, 2007 12:52 pm

Kurikulum sekarang acak acakan...
Ya.... ini akibat Depdiknas yang suka ngutak ngatik sistem pembelajaran...
Mau ikut negara luar, katanya.
Kalau orang Indonesianya gak bisa? Akhirnya nyonteklah lagi di UN, sama aja boong...
Tape deh....
avatar
Cyberfreak
Archxecutor

Jumlah posting : 32
Location : Bandung
Registration date : 18.09.07

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Thu Oct 11, 2007 1:25 pm

tul tul, kita udah jadi bahan percobaan, kan kalo luar negerimah kelinci percobaan, tikus percobaan, tapi Indonesia... lebih perfect lagi yg dicobanya... manusia percobaan...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Cyberfreak on Thu Oct 18, 2007 7:47 am

Pemerintah udah diganyang semua kalangan masi aja gitu...
Kupingnya ditaro dimana y...?

Halah... tidak usah lah kita berkomentar, mau nangis segala macem juga ngga akan berubah...
Yang harus kita lakukan adalah membuat Indonesia menjadi negeri yang lebih baik dan dapat bersaing di dunia globalisasi. Smile
avatar
Cyberfreak
Archxecutor

Jumlah posting : 32
Location : Bandung
Registration date : 18.09.07

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Thu Oct 18, 2007 10:43 am

betul..betull.. ampe nangis darah juga ga kan di tangkep eh di tanggap ma pemerintah... Mad

ni dia masalahnya
Yang harus kita lakukan adalah membuat Indonesia menjadi negeri yang lebih baik dan dapat bersaing di dunia globalisasi. Smile

bagaimana caranya?? sedangkan orang2 sekarang tidak terlalu bisa di harapkan... confused
orang yg punya jabatan, sebagian tidak memikulnya dengan baik, para pelajar, sebagian udah konslet otaknya karena GAME dan PERGAULAN.
Skalinya ada orang yg bisa diharapkan negara, perilaku sopan santun dan agamanya kurang.
confused
kira2 kalo negara kita menutup diri dari pergaulan internasional dan memulai pembangunan (teknologi terutama), bisa gak ya maju? scratch
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Cyberfreak on Thu Oct 18, 2007 6:07 pm

theduelist wrote:betul..betull.. ampe nangis darah juga ga kan di tangkep eh di tanggap ma pemerintah... Mad

ni dia masalahnya
Yang harus kita lakukan adalah membuat Indonesia menjadi negeri yang lebih baik dan dapat bersaing di dunia globalisasi. Smile

bagaimana caranya?? sedangkan orang2 sekarang tidak terlalu bisa di harapkan... confused
orang yg punya jabatan, sebagian tidak memikulnya dengan baik, para pelajar, sebagian udah konslet otaknya karena GAME dan PERGAULAN.
Skalinya ada orang yg bisa diharapkan negara, perilaku sopan santun dan agamanya kurang.
confused
kira2 kalo negara kita menutup diri dari pergaulan internasional dan memulai pembangunan (teknologi terutama), bisa gak ya maju? scratch

Boro boro mau maju.... OS aja bajakan...
Maklum sih... harga software selangit, dan ntu kagak bisa ditolong...
Jalan keluarnya: Kita kudu bikin sendiri Smile, hohohoho...

Game dan pergaulan itu bukan hal yang jelek... Tapi bisa jadi pisau mata dua. Orang butuh main game untuk lepasin stress, tapi kalo keterusan itu namanya terlalu.... Pergaulan juga, kalau ngga bergaul, mampus lah, nanti yang ngubur kita siapa? Tapi itu dia, pergaulan juga bisa merusak...

Hidup adalah pilihan, wew...
avatar
Cyberfreak
Archxecutor

Jumlah posting : 32
Location : Bandung
Registration date : 18.09.07

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

tul!!
kira kira programer2 Indonesia bisa ga ya bikin sendiri??

YAK!! setuju banget! "Pisau Mata Dua"
tapi sayang, masih ad yg ga nyadar akan hal itu...

hidup adalah tujuann...
(hehe... ga mau ngalah ^^)
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Sun Oct 21, 2007 11:06 pm

Sad Sad sy minta maaf buat kalian2.. terutama buat kk admin Cyberfreak..
karena postingan sy hanya berupa pertanyaan..penuh dengan pertanyaan..
trus topik2 yg 'aneh' dan sebagainya...

Sad Sad kenapa ya? sy selalu melakukan kesalahan...

sy ga bermaksud apa apa sebenarnya No , tapi... Sad


kalo di rumah, kalo nanya pertanyaan2 sy yg ad di sini pasti dibilang "ga penting".
Tp menurut sy penting... Sad

Sad sy juga ga penah nemu orang yg ngerti sy... Sad


hidup sy kok penuh ketidakadilan? Sad


disaat dapet suatu kesenangan wuih.. heppynya Very Happy , tapi pasti di saat senang itu jadi sedih lagi.. Crying or Very sad
(sy tau mengenai, dimana ada kebahagiaan ad pula kesedihan... aduh!! ah udah ah di postingan ini sy males coment ky gitu lagi!)

kok sy susah ya mau baca buku pelajaran? tapi buku pengetahuan yang lain sy suka??(aduh.. nanya lagii nih...)


sy suka bantu orang! Very Happy suka banget!!!! Very Happy bahkan,rela berkorban...
tapi... saat dimana sy butuh bantuan... sy merasa tdk dapat bantuan...
disaat itu, pikiran sy berkata "egh! padahal sy udah berkorban untuk orang lain, tp yg mau bantu sy kok g ada?!" (it's ok teman Wink Wink tidak apa, jangan dipikirkan...^^ GR ya sy...) entah kenapa sy walaupun terus diginiin tp tetep aja baik...yg tadinya ga mau bantuin ampe berkorban...tp teteup ampe berkorban... kenapa ya? Sad Sad
udah nyoba berubah tp susah.. Crying or Very sad
sakit...sakit rasanya...serasa hidup di dunia tuh...seperti hanya sendirian...alone...without anyone...dan pikiran terburuk adalah dijauhi Allah. ini pemikiran TER-bodoh saya.

eh sy mo cerita dikit ni, moga nambah percaya akan adanya Allah! Amin..
tepatnya... waktu sy duduk di kls 7, tugas sejarah..
(gurunya baik loh!) waktu itu materinya PRESENTASI!
wah!! ini tugas yg paling sy jauhiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget! sy orangnya waktu itu penakut bnget!
hari pertama tuk presentasi akhirnya datang... disebutlah satu persatu nama...hore..sy g kebagian saat itu Very Happy
hari kedua...kalo ga salah di acak deh gilirannya... TAPI! hore...(tau kan kenapa?!!!)
hari ketiga dan berlanjutlah sampai hari terakhir... HORE!! tetep ga kebagian!!
*cat : sejak ad tugas presentasi, sy selalu berdoa semoga sy tidak dpt giliran maju, jika akan mendapat giliran smoga dpt halangan...kurang lebih gitu do'anya... dan dari hari ke hari pasti ad gangguan... dan ampe bagi rapor pun sy juga dpt nilai sejarah yg lumayan... ^^ do'a saya dikabulkan oleh Allah!!! AMIN!

lanjut deh...

pernah dalam benak sy terpikirkan untuk kabur dari rumah, serius!!
sdah terpikirkan akan kemana sy setelah meninggalkan rumah,,ke kota lain,,mungkin Jakarta/Surabaya(lupa), udang eh uang dr mana? kebetulan sy waktu itu dpt rezeki..
udah siap sy di depan lemari...
tapi..g jadi.
terpikirkan nanti ortu gimana ya? pasti gimanaaaa gitu... ga mau deh rasanya ngeliat IBU(tercinta!!! Very Happy Very Happy ) nangis lagi ky waktu sy pernah OVERDOSIS doeloe...(waktu itu overdosisnya bukan karena 'drugs' tp karna dosis dr resep dokter, 2x dosis sy...)
tersiksa!!mo nangis susah lagi!!...wah!! pokoknya sakit bangetlah!!
T_T hangatnya pelukan sang Ibu(wuuaa...jd sedih ni..)


CUKUP YAAA.....SEDIH NII!!!
TO BE CONTINUED... the story of Henri (eh salah ya inglishnya? yg bener apa dong?benerin ya inglisnya..)
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Mon Oct 22, 2007 6:35 pm

Hen, it's physicology problem. Yangnamanya dunia tupenuh dengan lika-liku yang tidak akan pernah kita ketahui sebelumnya. Trust me thatmany people care for you, and Have you been to thinking that you are 'forgotten man'? Kau hampir tidak ada yang peduli lagi. Tapi, your parents pasti sayang padamu. Jadi, jangan pernah putus asa dalam hidupmu! Karena memang ada yang tidak mengerti tentangmu, tapi sebenarnya amt peduli padamu. Jadi, jalani hidupmu dengan tabah dan selalu melihat ke depan! Meskipun harus hati-hati takut kesandung batu karena selalu melihat ke depan. [Kata-kata yang terakhir itu pepatah yang mungkin hampir menyerupai dengan kejadian yang kau alami]

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Lord Mist on Mon Oct 22, 2007 6:59 pm

Tak ada lah yang begitu Hen....
Ane kira semua care sama ente....
Coba aja minta tolong ke orang laen... kalo ENTE ane jamin pastilah ditolong... nyantai bro...
Respon orang terhadap orang tu gimana orangnya...

_________________
рцы слово твердо, ук ферт хер
цы червь ша ер ять ю...

KITA GAK BISA TIDUR!!!


avatar
Lord Mist
Cybermoon Executor

Jumlah posting : 48
Location : Mistekreuz, Dragonfyeld Empire
Registration date : 18.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Wed Oct 24, 2007 5:58 pm

thanks for respond...

sy, diri sy sendiri tersiksa ky gini...
ad perasaan lain dalam diri saya, entah perasaan apa itu, sulit,sangat sulit di ungkapkan, bahkan di gambarkan...
sesuatu hal aneh yg ada dalam diri sy ini membuat sy...
tersiksa..!!

saya malah ingin balik kaya dulu yang punya hati, perasaan, dan pola pikir yg lebih sederhana!!!!!! kaya kalian...

sy lagi kacau balau ni..
smua perasaan campur adukk...
ga bener...
tapi bukan stres, apalagi frustasi, atau pun yg lainnya..
tp..eakhh... susah ngungkapinnya!!!
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Fri Dec 07, 2007 4:53 am

Sabar.......sabar

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Fri Dec 07, 2007 11:25 am

wahh... telat ni responnya!!

tapi terima kasih karna sudah respond!! ^^
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Fri Dec 07, 2007 4:23 pm

bukan telat! Cuma karena jarang ke topic ini aja!
Gomenasai!

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Mon Dec 31, 2007 2:59 pm

-_-'' kenapa ya, setiap saat sy mulai melangkah maju satu langkah, ternyata orang lain maju 5 langkah lebih jauh dr saya, dan hal ini selalu terjadi...

sifat dasar sy yg sebenarnya sangat tidak suka ada orang yg lebih dari saya, mau tidak mau harus sy bawa. Saya hanya bisa terus bersabar, untunglah, sy bisa terus bersabar, tanpa harus mengeluarkan sifat dasar saya...

sifat memang sulit untuk diubah, dan hanya bisa di tutupi...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Thu Jan 03, 2008 7:49 am

untunglah sifatmu ituu begitu....

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Thu Jan 03, 2008 10:44 am

ya begitulah... sy beruntung...
sy bisa aja jadi anak yg "menyebalkan"...
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Thu Jan 03, 2008 3:29 pm

Bukan...
sifat tidak suka yang lebih dari kamu itu bagus, lho. Asal bisa diluapkan dengan cara positif, seperti ...... , maka kamu akan lebih berpikir jauh ke depan, memikirkan sesuatu yang mendalam, menjadi leader dalam sebuah regu, etc. Begitu...
Namun, dalam sudut pandang negatif, kamu memiliki protektor sabar yang jika diperkuat oleh iman, kamu menjadi orang yang "Sungguh amat sangat benar-benar tersabar sekali". Begitulah... ^^[/u]

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Thu Jan 03, 2008 6:04 pm

T_T
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Thu Jan 03, 2008 7:19 pm

Kata berantai sepi...............
T_T

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Tue Jan 08, 2008 11:13 am

banggetzzz.... T_T
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Shiro on Wed Jan 09, 2008 8:51 pm

^^"
kalau seperti begitu, tenangkan diri, minum segelas air putih jernih bening from AQUA, ambil wudhu, duduk di kursi se-PW mungkin.
Semoga agak mendingan.
^^

Shiro
Activist

Jumlah posting : 458
Age : 24
Location : Bandung, the great city
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by theduelist on Wed Jan 09, 2008 10:31 pm

kapan kupunya pacar~~~ kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar.. kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar~~~ kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar~~~ kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar~~~ kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar~~~ kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar~~~ kapan kupunya pacar~~~
kapan kupunya pacar kapan kupunya pacar~~~
avatar
theduelist
Archxecutor

Jumlah posting : 367
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://theduelist19.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik